.

foxit reader pengganti terbaik untuk adobe reader

blogger templates
FOXIT READER, PENGGANTI TERBAIK UNTUK ADOBE READER
hay jumpa lagi dengan saya campur aduk, kali ini saya akan memposting sebuah software pengganti adobe reader yaitu foxit reader, tapi sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit tentang foxit reader.
Document Format (PDF) saat ini sudah menjadi standar internasional untuk  format  dokumen yang aman dan reliable untuk pertukaran dan distribusi dokumen secara digital diseluruh dunia. Umumnya kita mengenal dan menggunakan Adobe Reader untuk membaca dokumen-dokumen berformat PDF. Untuk beberapa lama, saya juga pernah menggunakan Adobe Reader  untuk membaca file-file PDF ini. Tapi,


 dengan besarnya ukuran file instalasi dan pemakaian memori yang rakus saat running, bikin saya berfikir untuk mencari alternative software yang lebih “ringan” tapi tetap memiliki fungsi dan fitur yang tak kalah hebat.
Dan saya temukan Foxit Reader. Ukuran instalasinya saja relatif kecil yaitu hanya 6,7MB (bandingkan dengan Adobe Reader 9 yang mencapai 34MB). Harap diingat bahwa aplikasi ini digunakan untuk membaca dokumen PDF, untuk mengedit dokumen PDF, silakan baca postingan tentang edit PDF. Dan bagaimana dokumen PDF ditampilkan, ada juga postingannya. Silakan cek TKP….  : )

download saja disini

0 Response to "foxit reader pengganti terbaik untuk adobe reader "

Post a Comment